Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, jawa timur, Indonesia
ini adalah Blog Galeri yang berisikan portfolio hasil karya saya yang telah saya hasilkan selama ini. saya Yoyok Sanjoyo, saya lulusan S1 Universitas Putra Bangsa dengan jurusan Sistem Informasi fakultas Teknik, lalu saya melanjutkan program program sertifikasi professional di PCP ITS dengan jurusan Web Design.

Senin, 01 Februari 2010

INaked Aplikasi Camera yang Jahil

Mungkin kita pernah mendengar tentang gadget kacamata tembus pandang seperti yang ada difilm-film agen rahasia, dimana gadget kacamata tersebut bisa melihat tembus pandang pakaian kita. Pastinya kita terbesit keinginan buat memiliki gadget tersebut.
Bagaimana jika kemampuan gadget tersebut tersemat pada IPhone anda. IPhone punya aplikasi yang mungkin terbilang vulgar disini atau bisa juga dibilang sebagai aplikasi yang jail, nama aplikasi ini adalah INaked. Menurut


saya aplikasi INaked ini berkerja dengan memanfaatkan fitur kamera pada IPhone yang terintegrasi dengan aplikasi INaked, dimana INaked akan melakukan sinkronasi terhadap gesture tubuh yang tertangkap kamera dan mengubahnnya dengan bentuk tubuh yang Naked (telanjang). Jadi aplikasi ini tidak menggunakan X-Ray karena jika menggunakan X-ray pastinya harus menyematkan hardware tertentu ke body IPhone dan akan sangat tidak praktis.
Tapi belum ada kabar pasti tentang aplikasi ini akan dipasarkan karena ini beradasarkan forum-forum yang saya baca banyak yang beranggapan ini hanya suatu yang mustahil. Saya mendapatkan preview dari aplikasi INaked dari youtube Check it Out bro..... 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Artikel

Followers