Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, jawa timur, Indonesia
ini adalah Blog Galeri yang berisikan portfolio hasil karya saya yang telah saya hasilkan selama ini. saya Yoyok Sanjoyo, saya lulusan S1 Universitas Putra Bangsa dengan jurusan Sistem Informasi fakultas Teknik, lalu saya melanjutkan program program sertifikasi professional di PCP ITS dengan jurusan Web Design.

Senin, 01 Februari 2010

Itrust Aplikasi Buat Mencegah Iseng

Apakah Anda takut mungkin orang lain membaca SMS atau email pada saat iPhone tertinggal?. Jangan khawatir karena sekarang di AppStore telah hadir aplikasi yang menjaga privasi, iTrust. iTrust akan menampilkan halaman home yang palsu, sementara teman Anda menyangka itu adalah asli. iTrust akan menggunakan gambar yang anda pilih sebagai background (iphone home background) sehingga orang lain tidak sadar itu adalah palsu. Selama
ada interaksi, iTrust akan merekam tombol mana saja yang ditekan dan Anda pun bakal tahu teman Anda itu iseng atau tidak.
Dengan harga $0.99 cocok buat Anda yang menjaga-jaga privasi.SMS, email atau rekaman nomor panggilan telepon bagi sebagian orang dianggap sebagai privasi. Tak jarang banyak orang yang marah karena isi sms atau emailnya dibaca oleh orang lain. Berbagai cara pun dilakukan untuk menghindari hal itu oleh pengguna ponsel termasuk dengan mengunci sms. Tapi cara tersebut dinilai belum efektif, mengingat seringkali orang lupa mengunci.
Pengembang aplikasi iPhone mencoba menyiasati hal tersebut dengan mengembangkan aplikasi iTrust. Sebuah aplikasi pelindung dan pengintai pembaca sms. Aplikasi tersebut mampu menunjukkan sidik jari seseorang yang telah membuka atau membaca sms selain pengguna. iTrust dikembangkan oleh Bob Nerberg seorang pria berusia 26 tahun. "Aplikasi ini dibuat bukan untuk memecah hubungan seseorang karena dicurigai telah membaca sms," kata Bob.
Ditambahkannya, ia sengaja membuat aplikasi ini agar hubungan sepasang kekasih menjadi lebih kuat. "Ini bukanlah merupakan aplikasi serius, ini hanya untuk fun," kata Bob. Mungkin saja pasangan Anda, membaca sms yang ada di iPhone saat Anda lupa meletakannya. tapi Anda bisa mengetahui siapa saja yang mengutak-atik iPhone tersebut lewa itrust karena semuanya tercatat di sana. ingin tahu cara kerjanya?, coba lihat video di bawah ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Artikel

Followers