Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, jawa timur, Indonesia
ini adalah Blog Galeri yang berisikan portfolio hasil karya saya yang telah saya hasilkan selama ini. saya Yoyok Sanjoyo, saya lulusan S1 Universitas Putra Bangsa dengan jurusan Sistem Informasi fakultas Teknik, lalu saya melanjutkan program program sertifikasi professional di PCP ITS dengan jurusan Web Design.

Senin, 01 Februari 2010

IPhone 4G Segera Launching

Apple berencana untuk menyiapkan versi terbaru dari iPhone mereka beredar tahun ini bukanlah berita baru. Akan tetapi, jika ada yang mengabarkan apa nama ponsel tersebut tentu merupakan informasi baru, pasalnya Apple belum mengumumkan nama untuk produk barunya itu. KT (operator seluler terbesar kedua di Korea Selatan) telah menandatangani perjanjian dengan Apple untuk meluncurkan iPhone tersebut di kisaran Juni mendatang. Kabarnya, pada periode tersebut,
Apple juga meluncurkan ponsel itu untuk pasaran worldwide. iPhone 4G akan memiliki fitur dua kamera untuk layanan video call. Masa aktif baterai juga telah ditingkatkan, dan kemungkinan akan menyediakan layanan TV mobile. Meski layanan itu mungkin hanya akan tersedia di Korea.
Sumber tersebut menyebutkan, uji coba iPhone 4G akan dilakukan di jaringan KT pada April atau Mei mendatang. Yang pasti, penamaan iPhone 4G oleh Apple cukup mengundang pertanyaan. Pasalnya, belum dapat dipastikan apakah ponsel tersebut akan memiliki konektivitas 4G. Selain itu, KT juga belum memiliki jaringan LTE di Korea.

beberapa contoh design dari IPhone 4G pun telah beredar diinternet. CHECK it OUT.....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Artikel

Followers