Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, jawa timur, Indonesia
ini adalah Blog Galeri yang berisikan portfolio hasil karya saya yang telah saya hasilkan selama ini. saya Yoyok Sanjoyo, saya lulusan S1 Universitas Putra Bangsa dengan jurusan Sistem Informasi fakultas Teknik, lalu saya melanjutkan program program sertifikasi professional di PCP ITS dengan jurusan Web Design.

Senin, 25 Januari 2010

4 Aplikasi Terbaru iPhone di Awal Tahun


Tahun baru telah tiba. Bagi pengguna iPhone dan iPod Touch, ada baiknya menyimak 4 aplikasi terbaru di AppStore, yang siap menemani kita dalam beraktivitas di awal tahun ini. Apple mengumumkan aplikasi-aplikasi terbaru, yang sudah bisa diunduh di AppStore. Berikut adalah keempat aplikasi untuk iPhone serta iPod Touch tersebut.


FT LBBT - The Financial Times Ltd
Harga: gratis
Aplikasi yang bernama Financial Times Little Book of Business Travel (FT LBBT) ini, bakal membantu para pebisnis untuk menjelajahi kota Hongkong, Shanghai, Macao dan Beijing. Selain berisi tips- tips kultur setempat, aplikasi ini juga menyediakan informasi kuliner, atau spa yang tentunya banyak dicari wisatawan di China.

PasswordPro - Agile Web Solutions
Harga: US$ 7,99
Dengan aplikasi ini pengguna bakal mudah menyimpan banyaknya password yang ada pada akun di Amazon, eBay, Facebook, Gmail, Yahoo dan sebagainya.

Audio Puzzle - Dexoris
Harga: US$ 1,99
Sesuai namanya, aplikasi besutan Dexoris ini membuat musik-musik koleksi pengguna di iPhone menjadi sebuah permainan jigsaw puzzle yang menarik. Bagi pengguna yang hidupnya selalu dipenuhi musik aplikasi ini wajib dimiliki.

Awesome Note (+Todo) - BRID
Harga: US$ 3,99
Mungkin aplikasi catatan harian ini adalah yang paling relevan dengan semangat tahun baru. Pengguna juga bisa menambahkan lampiran foto, dan melakukan sinkronisasi dengan Google Docs serta Evernote.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Artikel

Followers