Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, jawa timur, Indonesia
ini adalah Blog Galeri yang berisikan portfolio hasil karya saya yang telah saya hasilkan selama ini. saya Yoyok Sanjoyo, saya lulusan S1 Universitas Putra Bangsa dengan jurusan Sistem Informasi fakultas Teknik, lalu saya melanjutkan program program sertifikasi professional di PCP ITS dengan jurusan Web Design.

Senin, 25 Januari 2010

Bermain Grand Theft Auto di iPhone

Game populer Grand Theft Auto: Chinatown Wars sukses menembus sensor iPhone. Kini game besutan Rockstar tersebut telah resmi melenggang di iPhone dan iPod Touch. Sebelumnya, Chinatown Wars telah hadir di Nintendo DS dan PlayStation Portable (PSP).
Kehadiran game ini di iPhone menjawab keraguan tentang peluang game tersebut menembus sensor iPhone. Mengingat konten dalam game tersebut sarat unsur kriminal.
Gamepro menyatakan, Chinatown Wars versi iPhone ini dibanderol pada harga US$10. Jika dibandingkan dengan dua versi yang telah dirilis (DS dan PSP), harga versi iPhone ini lebih murah. Namun, jika dibanding dengan game- game populer iPhone lainnya, harga ini terbilang mahal. Chinatown Wars versi iPhone dijanjikan bakal menyajikan pengalaman bermain game yang tak kalah seru dibanding dengan versi lainnya. Bagi yang berminat, dapat membeli game ini di iTunes.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Artikel

Followers